Cara Merawat Tas Louis Vuitton

Cara Merawat Tas Louis Vuitton

Cara Merawat Tas Louis Vuitton – Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui cara merawat tas Louis Vuitton. Pada artikel ini kita akan melihat aspek-aspek tertentu untuk memastikan bahwa tas LV mahal Anda dalam kondisi baik bahkan setelah beberapa tahun.

Baca Juga: Panduan Mudah Pengecekan Keaslian Louis Vuitton

Penyimpanan

Anda dapat menyimpan tas Louis Vuitton Anda di tas kain apa pun – bahkan sarung bantal lama sudah cukup, karena idenya adalah untuk menjaganya tetap bersih dan bebas debu dan juga memungkinkan udara masuk. Tapi pastikan untuk mengeluarkannya setidaknya setahun sekali untuk menghindari bau ‘lama’. Dan jangan pernah menyimpan tas LV Anda dalam wadah plastik.

Baca Juga: Tren Busana Masa Kehamilan Selebriti

Penting untuk tidak menyimpan tas LV Anda dekat dengan bola moth. Reppelant, baik itu dalam bentuk apa pun–manik-manik, kue atau kristal–menyebabkan bahan kanvas monogram cepat menua dan ini dapat menyebabkan keretakan. Biarkan tali tetap terbuka karena klip dapat meninggalkan noda.

Baca Juga: 10 Tren Kacamata yang Digunakan Selebriti

Isi tas Anda dengan bahan lembut yang memungkinkan udara masuk dengan mudah seperti pakaian lama. Ini akan mencegah lipatan terbentuk dan juga mempertahankan bentuk tas Anda. Jangan pernah menggantung tas Anda dari kail dan jangan melipatnya juga. Tempatkan secara horizontal pada permukaan datar yang tidak lembab dan hindari paparan sinar matahari langsung.

Baca Juga: Cara Terlihat Gaya dalam Lingkungan Casual

Pembersihan

Jika Anda ingin membersihkan kanvas monogram, Anda dapat menggunakan sabun lembut dan menghapusnya dengan kain lembab. Jangan menggosok permukaan tas Anda dengan keras bahkan jika ingin menghilangkan noda.

Baca Juga: 5 Sneakers Keren untuk Para Wanita 

Anda dapat sedikit membasahi area tersebut, untuk melonggarkan noda yang sangat keras, dan kemudian bersihkan dengan lembut. Dan perlu diingat bahwa bahkan air dapat menyebabkan noda pada kulit, jadi hindari membasahi bagian kulit Anda di tas LV. Jangan bawa tas LV Anda dalam hujan.

Pemeliharaan

Bagian kulit alami pada tas Louis Vuitton tidak dirawat, oleh karena itu sangat sensitif terhadap air, semua jenis noda dan cuaca lembab. Cobalah untuk tidak terkena cuaca yang keras dan noda yang sulit sepanjang waktu. Setelah beberapa tahun digunakan, mungkin ide yang bagus untuk ‘memberi makan’ tas LV Anda dengan kondisioner kulit setidaknya setiap tahun.

Baca Juga: 10 Tren Aksesori Untuk Meningkatkan Gaya Busana

Perlu diketahui bahwa itu dapat membuat warna kulit lebih gelap dengan menerapkan kondisioner kulit. Pilih merek yang bagus dan gunakan dengan hati-hati sesuai instruksi dalam botol. Jangan gunakan pembersih kasar di tas Anda. Kulit LV sangat sensitif dan Anda harus menanganinya seperti menangani bayi – dengan perawatan dan kasih sayang yang lembut.

Baca Juga: Cara Berpakaian Berkelas Tapi Santai

Perbaikan

Ingatlah bahwa memperbaiki tas LV Anda, meskipun seadanya mengganti resleting bisa mahal dan memakan waktu. Anda dapat membawa tas LV asli Anda ke butik Louis Vuitton untuk diperbaiki. Ini akan memakan waktu mulai dari satu minggu hingga beberapa bulan tergantung pada seberapa rumitnya perbaikan yang diperlukan serta pekerjaan perbaikan lain yang sedang mereka lakukan saat ini.

Baca Juga: Tren Warna Terbaru, Hijau Mint

Biaya perbaikan bervariasi tetapi untuk mendapatkan gambaran tentang biaya perbaikan, pikirkan dalam hal membayar hampir seratus dolar untuk memperbaiki lapisan dalam saku. Jadi, yang terbaik adalah mengikuti moto “mencegah lebih baik daripada mengobati” dan merawat tas Anda sejak awal.