Panduan Mudah Pengecekan Keaslian Louis Vuitton

Panduan Mudah Pengecekan Keaslian Louis Vuitton

Panduan Mudah Pengecekan Keaslian Louis Vuitton – Siapa yang tidak ingin mengetahui keaslian Louis Vuitton. Louis Vuitton adalah desainer yang paling mudah dipalsukan di luar sana. Mereka telah menghasilkan banyak lini tas yang berbeda sepanjang tahun; kanvas monogram, epi, vernis, damier azur hanya untuk beberapa nama selesai luar mereka. Dengan semua ini, otentikasi dapat luar biasa. Jadi, kami menyusun panduan pemula yang mudah untuk mengautentikasi tas Louis Vuitton. Nikmati!

Baca Juga: Cara Merawat Tas Louis Vuitton

Saat mengotentikasi dompet Louis Vuitton, ada banyak detail untuk dipelajari: kulit, hiasan jahitan, lapisan dalam, detail perangkat keras, pola / pelurusan monogram, cincin-d, dll, dll. Kecuali Anda benar-benar mengenal LV, itu terlalu banyak! Jadi, mari kita lihat 3 fitur otentikasi paling penting yang berlaku untuk semua tas Louis Vuitton.

Baca Juga: Cara Terlihat Gaya dalam Lingkungan Casual

1. Stempel Louis Vuitton

Stempel Louis Vuitton utama sangat penting untuk otentikasi, dan seringkali dapat dengan mudah memungkinkan Anda untuk menentukan bahwa tas palsu.

Baca Juga: Tren Busana Masa Kehamilan Selebriti

Fitur yang harus diperhatikan:

1. Ekor pada L sangat pendek.

2. O sangat bulat dan terlihat lebih besar dari L.

3. T hampir saling bersentuhan atau sangat dekat sehingga terlihat seperti itu.

4. Tulisan harus tipis hingga agak tipis, jernih dan sangat tajam.

5. Pelajari font umum yang digunakan dan bagaimana menyelaraskannya.

*Ada pengecualian langka untuk aturan di atas.*

Baca Juga: 10 Tren Kacamata yang Digunakan Selebriti

Selanjutnya, adalah beberapa pemalsuan yang dapat Anda bandingkan dengan:

Perhatikan bagaimana tiga prangko Louis Vuitton palsu yang pertama semuanya memiliki kesalahan yang jelas. Misalnya, oval O bukan bulat O, ukuran O, ruang antara T, dan lebar dari jejak.

Stempel Louis Vuitton palsu terakhir (ke-4) berasal dari barang palsu yang lebih baik. Perhatikan bagaimana cap ini tampaknya tidak memiliki kesalahan. Langkah otentikasi lebih lanjut akan diperlukan untuk menghilangkan palsu ini.

Baca Juga: 5 Sneakers Keren untuk Para Wanita 

2. Perangkat Keras

Secara umum, sebagian besar tas Louis Vuitton palsu akan memiliki kualitas perangkat keras yang sangat buruk. Bahkan, ada yang berwarna plastik!

Mengamati betapa bersih dan akuratnya pencetakan pada perangkat keras juga akan menjadi hadiah bagi banyak yang palsu. Perhatikan bagaimana bersih dan segar tulisan dan cetakan pada perangkat keras asli dibandingkan dengan replika.

Baca Juga: Cara Berpakaian Berkelas Tapi Santai

3. Kode Tanggal

Semua tas Louis Vuitton sebelum awal 1980-an tidak disertai dengan kode tanggal. Tetapi sebagian besar tas Louis Vuitton yang masih beredar akan memiliki kode data.

Kode tanggal dapat memberikan informasi tanggal dan tempat pembuatan tas. Karena banyak kode tanggal memberikan asal negara tas ini, ini bisa menjadi pos pemeriksaan lain untuk otentikasi. Sekali lagi, ini adalah hal lain yang dipalsukan oleh para pemalsu.

Baca Juga: 10 Tren Aksesori Untuk Meningkatkan Gaya Busana

Misalnya, kode tanggal palsu adalah MI 1920. MI berarti bahwa tas itu berasal dari Perancis. Jika cap pada tas Louis Vuitton menyatakan: dibuat di AS atau Spanyol, Anda tahu bahwa tas ini palsu. Negara yang ditandai pada kode tanggal haruslah negara yang sama dengan yang dicantumkan pada cap “Buatan”.

Negara dan kode tanggalnya:

dibuat di Perancis: A0, A1, A2, AA, AAS, AH, AN, AR, AS, BA, BJ, BU, TR, TH, DR, DU, CO, CT, SD, SN, SL, ET, FL, SR, SP, SF, TJ, LW, MB, MI, NO, RA, RI, VI, VX, TS

dibuat di Italia: SM, BO, CE, FO, MA, RC, RE, SA, TD

dibuat di Spanyol: CA, GI, LO, LB, LM, LW

dibuat di Amerika Serikat: FC, FH, FL, LA, OS, SD

dibuat di Swiss: DI, FA

dibuat di Jerman: LP

Baca Juga: Tren Warna Terbaru, Hijau Mint

Kode tanggal terletak pada selembar kulit di bagian dalam tas atau di sisi dekat jahitan di dalam tas. Terkadang sulit ditemukan. Kecuali jika kode tanggal telah digosok atau tasnya sangat vintage, itu harus selalu ada. Tas palsu seringkali tidak memiliki kode data.

Kami harap panduan sederhana ini sangat membantu Anda. 3 tip mudah ini akan memadai untuk banyak pemalsuan Louis Vuitton. Panduan otentikasi menyeluruh untuk Louis Vuitton akan mencakup bagian perangkat keras tertentu, font kode data, perataan monogram, dan banyak lagi; itu akan sangat panjang dan terlalu lengkap untuk non-spesialis!